Cara Mendapatkan Banyak Followers Yang Hanya Dari Indonesia

Posted by Unknown Wednesday, March 13, 2013 2 comments
Banyak orang mencari banyak followers di twitter dengan motivasi yang berbeda-beda. Apapun motivasinya bisa anda sesuaikan untuk mendapatkan followers sesuai dengan yang anda inginkan dengan fitur interest di twiends ini. Di artikel ini kita akan membahas cara mendapatkan banyak followers yang hanya orang Indonesia.


Langsung ke caranya, ( cara ini hanya bisa dilakukan di PC )

1. Modify interest, caranya klik People lalu di bagian dashboardnya yg hijau klik Modify Pilih interest yang berhubungan dengan Indonesia, di contoh ini dipilih Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali. Masih ada beberapa lagi tempat atau yg berhubungan dengan Indonesia, anda bisa sesuaikan. Otomatis orang2 dengan interest seperti ini 90% orang Indonesia. Atau bisa juga anda memilih langsung opsi “same country”. Maksimal interest yg bisa dipilih disini hanya 5.



2. Setelah itu lakukan massive follow, caranya klik "Same interests" lalu follow orang2 di bagian “Tweeps with common interests”. Untuk tips ini abaikan jumlah seeds yang mrk tawarkan karena goal kita mendapatkan followers org Indonesia bukan cari seeds, jadi follow saja orang2 ini walaupun seeds yg mereka tawarkan 0. Untuk akun yang masih sedikit < 500 followers disarankan maksimal sehari jangan mem-follow lebih dari 500 akun agar aman idealnya 200-300 kecuali anda berani dengan resikonya bisa mem-follow lebih dari 800 akun sehari :) tapi tidak disarankan. Harapannya dengan mem-follow orang2 tersebut kita akan di follow balik oleh mereka.

3. Unfollow orang2 yang tidak mem-follow balik anda, hal ini dilakukan agar persentasi jumlah following tidak terlihat terlalu banyak berbeda dengan jumlah followers kita. Jika dalam waktu 2-7 hari (tergantung kesabaran anda :p ) mereka tidak mem-follow balik, anda bisa unfollow (nge-flush) org2 yang tidak folllback dengan bantuan dari situs tweepi.com ini. Jika anda cukup sabar, dalam rentang waktu 2-7 hari ini anda bisa coba mention mrk dan minta mrk untuk follback anda, hingga batas waktu yg anda tentukan sendiri lalu anda bisa unfollow org2 yang tidak follback. Lalu ulangi langkah diatas dihari berikutnya. Begitu terus hingga followers anda bertambah sesuai dengan yg diinginkan.

Tips ini juga bisa digunakan bagi internet marketer yang mencari followers yg sesuai dengan target market produk, web atau blog nya. Selamat mencoba tips twiends ini! :)

Semoga bermanfaat ;)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendapatkan Banyak Followers Yang Hanya Dari Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wahyu-juniyanto.blogspot.com/2013/03/cara-mendapatkan-banyak-followers-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Anonymous said...

mampir sambil ngabarin kalau review baliknya sukses
cek http://www.alexa.com/write/review/wahyu-juniyanto.blogspot.com

Unknown said...

terimakasih atas kerjasamanya

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Oblag's Blog.

Followers

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget