Download Opera Terbaru

Posted by Unknown Thursday, September 6, 2012 0 comments
  Buat sobat pengguna mobile internet, ada kabar gembira, terutama buat sobat yang memakai opera mini sebagai media surfing di alam maya. Saat ini sobat bisa mengupgrade opera mini sebelumnya dengan versi terbaru.  
  Opera Mini menggunakan server Opera untuk mengkompres halaman web menjadi sepersepuluh dari ukuran aslinya agar bisa ditampilkan di layar ponsel. Halaman Internet akan terkirim lebih cepat lantaran ukurannya lebih kecil.

  Dengan Opera Mini dan Opera Mobile, Anda dapat menavigasi dengan mudah pada peranti layar sentuh maupun keypad. Browser secara otomatis akan beralih antara tampilan potret dan lanskap dan melakukan penyesuaian teks untuk kemudahan membaca.
 

  Sekedar tambahan info, Opera Mobile telah dipakai sekitar 100 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 3.000 perangkat.

Untuk Mendowload Opera Mini Terbaru ini langsung dari ponsel atau tablet, sobat bisa langsung klik di sini 


atau ingin mendownload Via PC bisa Klik di sini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Opera Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wahyu-juniyanto.blogspot.com/2012/09/buat-sobat-pengguna-mobile-internet-ada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Oblag's Blog.

Followers

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget